Internet Service Provider

Penyedia layanan Internet menghubungkan pelanggan, yang mewakili bagian bawah hirarki routing, untuk pelanggan dari ISP lainnya melalui lain lebih tinggi atau sama-tier jaringan. Di bagian atas dari hirarki routing adalah tingkat 1 jaringan, perusahaan telekomunikasi besar yang pertukaran lalu lintas langsung dengan satu sama lain melalui peering perjanjian. Tingkat 2 dan lebih rendah tingkat jaringan membeli Internet transit dari penyedia lain untuk mencapai setidaknya beberapa pihak di global Internet, meskipun mereka mungkin juga terlibat dalam mengintip. ISP mungkin menggunakan penyedia hulu tunggal untuk konektivitas, atau menerapkan multihoming untuk mencapai redundancy dan load balancing. Internet exchange Point adalah pertukaran lalu lintas utama dengan koneksi fisik ke beberapa ISP.

Komputer dan router menggunakan tabel routing dalam sistem operasi mereka untuk mengarahkan paket IP ke berikutnya-hop router atau tujuan. Tabel routing dipertahankan oleh konfigurasi manual atau secara otomatis oleh protokol routing. Node biasanya menggunakan route default yang menunjuk ke arah ISP menyediakan transit, sementara router ISP menggunakan protokol Gateway perbatasan untuk mendirikan routing paling efisien di seluruh kompleks koneksi internet global.
cara mempercepat koneksi internet speedy

Organisasi-organisasi besar, institusi akademis, perusahaan besar dan pemerintah, dapat melakukan fungsi yang sama ISP, terlibat dalam mengintip dan pembelian transit atas nama jaringan internal mereka. Jaringan riset cenderung untuk interkoneksi dengan besar Subnetwork seperti GEANT, GLORIAD, Internet2, dan riset Nasional Inggris dan pendidikan network, JANET.

Telah ditetapkan bahwa Internet IP routing struktur maupun hypertext link dari World Wide Web adalah contoh dari jaringan bebas skala.

Umum metode akses Internet oleh pengguna termasuk dial-up dengan modem komputer melalui sirkuit telepon, broadband kabel koaksial, serat optik atau kabel tembaga, Wi-Fi, satelit dan teknologi telepon seluler (3G, 4G). Cara Mempercepat Koneksi Internet sering dapat diakses dari komputer di Perpustakaan dan warnet. Titik akses internet yang ada di banyak tempat-tempat umum seperti Bandara aula dan kedai kopi. Pelbagai istilah digunakan, kios Internet umum, akses publik terminal dan Web telepon umum. Banyak hotel juga memiliki terminal umum, meskipun ini biasanya berbasis biaya. Terminal ini dapat diakses secara luas untuk penggunaan berbagai, seperti Pemesanan Tiket, deposito bank atau pembayaran online. Wi-Fi menyediakan akses ke Internet melalui jaringan komputer lokal. Hotspot memberikan akses tersebut meliputi Wi-Fi kafe, di mana pengguna perlu membawa mereka sendiri perangkat berkemampuan nirkabel seperti laptop atau PDA. Layanan ini mungkin bebas untuk semua, bebas untuk pelanggan hanya, atau berbasis biaya.

Upaya akar rumput telah menyebabkan jaringan nirkabel masyarakat. Layanan Wi-Fi komersial yang meliputi area kota besar berada di tempat di London, Vienna, Toronto, San Francisco, Philadelphia, Chicago dan Pittsburgh. Internet kemudian dapat diakses dari tempat-tempat seperti bangku taman, Selain dari Wi-Fi, telah ada eksperimen dengan kepemilikan mobile jaringan nirkabel seperti Pemantulan, berbagai layanan data kecepatan adalahcara tinggi melalui jaringan telepon selular, dan layanan nirkabel tetap. Ponsel high-end seperti smartphone secara umum dilengkapi dengan akses Internet melalui jaringan telepon. Web browser seperti Opera tersedia pada handset ini canggih, yang juga dapat menjalankan berbagai macam perangkat lunak Internet lainnya. Ponsel lain memiliki akses Internet daripada PC, meskipun hal ini tidak seperti banyak digunakan. Internet akses penyedia dan protokol matriks membedakan metode yang digunakan untuk mendapatkan online.
Title : Internet Service Provider
Description : Penyedia layanan Internet menghubungkan pelanggan, yang mewakili bagian bawah hirarki routing, untuk pelanggan dari ISP lainnya melalui lain...

0 Response to "Internet Service Provider"

Post a Comment